Friday, December 02, 2011

Phoebe O-Shop... and Arsyad Brothers Fashion... Mr&Mrs Branded.."behind the scene"

Huy FASHIONER!!
Sekilas Info bout Phoebe- O.Shop...!!

Phoebe o-shop memang awalnya Kotribusi iseng yang saya lakukan sejak saya masih di eropa... Maraknya produk KAWE yang awalnya bikin saya sebel,( saya memang pada awalnya tidak memahami kenapa orang demen bgt beli barang KAWE...tapi akhirnya berangkat dr kesebelan itu justru mendatangkan ide lahirnya..Arsyad Brothers Fashion...Penasaran??lanjut baca sampai kebawah yah=)).... ) plus hobby shopping saya yang memang keknya bawaan lahir itu...membuat lemari saya kepenuhan.. sementara rencana kepulangan saya...yang membuat saya harus merelakan beberapa barang koleksi saya pun disumbangkan...memberi saya ide untuk mendirikan O-shop berbasis Garage sale.. Produk2 Fashion BRANDED original.. yang second hand..dan beberapa pula barang2 yang kebetulan saya beli (NEW) dan gak sempat saya pakai... (well sebagai Fashioner tentu anda2 memahami benar... =))kebiasaan mengkoleksi barang2 bagus sebagai hobby)...

Kesuksesan itu terbukti dengan Habisnya.. dan bermanfaatnya Produk2 Garage Sale Phoebe O-Shop=))berbasis Sumbangan tersebut...komentar dan rasa2 orang2 bahagia yang rata2 teman dan keluarga Phoebe O-shop berikut komentar2nya orang2 Indonesia dan Bule2 Jerman itu... membuat saya jadi GE ER... ternyata memang selera Fashion saya diakui..LOL..."gak sia2 bo!!!Di celain Miss-Branded dr jaman 90 an) hahahahahhaa..

FROM ORIGINAL to KAWE... How could???


Jadi ceritanya begini... minggu kemaren Abang saya yang juga MR. Branded itu (wkwkkww keknya fashion lovers itu memang faktor keturunan) datang mengunjungi saya dan suami kerumah karena beliau ada dinas di kota tempat tinggal kami...

FYI.. abang saya itu adalah guru FASHION perdana saya... when i was ABG=)) di tahun 90 an.. dia adalah orang pertama yang bela2in beliin saya Gucci Original...when another kids still use H&R dan osella..

Ngobrol2...adek kakak (krn minggu sebelumnya saat saya mengunjungi kota kelahiran kita emank sempet ketemu)..dan anehnya saya, abang dan adek lelaki saya yg mengaku keren dan memang keknya bawaan orok sama2 suka fashion itu membahas barang2 oleh2 ORIGINAL yang saring saya bawa kalo ke indonesia... dengan maraknya produk KAWE atau pemalsuan barang tersebut...

Awalnya sama memang tidak tertarik..dan sebal..apalagi kalo mendengar bahwa produk2 palsu itu harganya kadang edan2nya lebih mahal dr harga original..belum lagi model nya yang ngaco!!wkwkwkwkkwkw

nah.. saat abang saya yang terus mengompori ketertarikan itu nantangin saya buat melihat sendiri maraknya jualan KAWE di pasar2 pusat kawe Jabotabek saya yang emank gak biasa naik angkutan umum pun tertarik (walau ketertarikan awalnya sih cuma biar bisa nyobain trans Jakarta hahahahhaa)=))

Perjalanan yang penuh perjuangan itu saudara2... dr cileungsi.. naik angkot ke perempatan.. terus naik 56 ke UKI....dan akhirnya naik trans JAKARTA ( check juga cerita soal transportasi umum Indonesia yang bikin saya KEuheul kalo kata orang sunda di blog saya yg lain..)=))!!

akhirnya sampai lah saya dengan berlumur puluh dan nyaris pingsan di Mangga 2... (dr pagi tuh jalannya)..nyampenya siang2... Well thats really shocking me!!!

Bukan BUDAYA PEMALSUAN yang membuat saya shocked..!!.. karena kesenjangan dan kesejahteraan mahluk bangsa indonesia... yang memang penuh ketimpangan ini.. membuat saya terherman2..karena produk2 pemalsuan ( well bahkan sekarang saya meyakini bahwa beberapa produk di mall pun setengahnya palsu wkwkwkwkwkw) Well...PEdagang2 yang berlomba2 promosi2=))

ada KAWE 1- sampe KAWE sekian.. lucunya ada yg gak masuk kategori KAWE=)) ada yang disebut PREMIUM=)) harganya beragam.. dr ratusan ribu sampe puluhan Juta.. everything is all the same "PALSU!!"
saya yg shocked sementara abang saya udah ngakak2 ngeliatin keterpanaan saya ini pun iseng... ngeliat dan ngetawain produk ASPAL yang berjuta2.. itu (sesekali saya pijet kening)..karena pusing!!!=)) orang indonesia kok kek orang cina yah... seolah2 udah gak ada pedagang jujur di negri ini...

SPG2 dan ENCHIe2 yang promosi pun gak kalah seru... "dr bilang kalo kulit asli=)) LOL..hingga ke penipuan enggak bgt lainnya=)) bahkan ada katalog2 yang i really know that is not original.. dipajang2=))

Pusing di mangga2 kita pun menuju BLOK M.. and the story is all the same...!!

Pusing2.... dan nyaris pingsan ... akhirnya.. di dalam bajai.. abang saya yg mrs.BRanded itu pun memberi saya inspirasi...

"U see... what a KAWE Paradise..!!"selorohnya sambil senyum2 ngeliat supir bajay yang preman bgt wkwkwkkwkw

YAh.. setelah saya pikir2.. timbang2..dan perhatikan "kita emank kadang gak bisa menolak arus TREND yang luar biasa... (sebagai seorang fashioners..saya tahu benar yg saya maksud)...dan kalo saya melihat yg pakek produk palsu sampe berjuta2 di jalanan... saya jadi iba sendiri...

terlepas dr itu hak masing2 individu... saya kok kasian !!...

memang benar..untuk KEREN tidak harus MAHAL!!!... DAN memang benar ada harga ada barang!!

tapi secanggih apapun tuh tukang promosi..bilang betapa miripnya produk PREMIUM dan ORIGINAL... tetaplah ke originalan tersebut memiliki QUALITY dan keunikan yang tentunya tidak dapat di tiru...

geli2 dan lucunya promosi dengan bilang "ada kotaknya wkwkwkwk ada sertifikat bahkan ada garansinya"cuma bikin saya semakin mengerutkan kepala...


Kebetulan beberapa sepupu dan teman yang kemaren mengontak saya minta di cariin tas KAWE yang murah dan bagus ... membuat saya dan abang saya pun akhirnya menuju lokasi KOnfeksi usaha tradisional produk KAWE yg kita kenal.. beberapa barang yang dijual memang sama kayak barang2 di pasar2 pusat kawe yang barusan kita kunjungi....tapi harga yang ditawarkan lebih manusiawi...dan REALISTIS untuk produk KAWE...

Akhirnya saya pun menyortir beberapa barang yang menurut saya... ITS GOOD KAWE... yang tentunya gak pasaran dan gak keliatan murahan..dan untuk ukuran barang palsu... kalo di beli gak sakit hati=))...

sementara abang saya pun membeli beberapa produk standart KAWE...=)) sempet kita ribut di toko itu karena saya yang dengan prinsip keidialisan saya dan abang saya yg emank otak pedagang mengikuti trend or musim yg ada...


misalnya..:abang saya cari produk HERMES or LV yang banjir kek kacang goreng...=))warna warni ngikutin trend...padahal barang aslinya aja gak lebay begitu wkwkwkwkw...sekali lagi krn kebetulan sepupu2 dan temen2 yang minta cariin emank doyan merek tersebut...

Saya yang agak2 idialis ini... lebih memilih produk2 JARANG kayak Long-Champ klasik.. dan...Balenchiaga.. or brueberry...pun dengan warna2 yang gak rame.. simple.. terlihat mahal..dan bisa di pakek kapan aja... (mungkin prinsip saya hanya jual barang yang saya suka=)) krn saya gak mau rugi.. orang gak doyan yah gw yg pakek=)) toh kalo saya suka biasanya orang2 suka..bekasannya aja di beli wkwkwkwkkww)

akhirnya keisengan itu pun membuat kita beli 10 buah TAS dan sepatu produk lokal pilihan.. dengan budget jual dibawah 200 ribu...!!baru 2 hari=)) barang yang kita beli langsung di pesen ...walau yang mesen masih temen dan saudara!!!

Dan berangkat dr situ saya yang abang akhirnya.. berencana membuat..."ARSYAD Brothers FASHION"...yang barangnya bisa beli dan pesen sama kita langsung... or kePhoebe O-shop

 Disana bisa diliat..beberapa produk GArage sale barang original yang masih kita miliki... krn sebagian besar udah SOLD..!!

Berbeda dengan toko Oshop lain... barang2 yang dibeli or di pesen gak harus Pre Order.. apalagi kalo kenal=)) dan barang2 bisa di tukar...dan di kembalikan dengan charge.. paling ganti Ongkos KIRIM!!

dan untuk kepuasan costumer..!!kami melayani konsultasi fashion... so.. kalo kamu punya dana minim bgt=))dan pengen bgt tampil gaya... kita akan dengan senang hati membantu.. even u not buy something with us!! Karena saya percaya... bagi ilmu kan juga ibadah... hehehehe...

So Guys.. silahkan cek Phoebe O-shop kebetulan all this weekend kita emank lagi gencar penyuluhan dan bagi2 info,,,, info2 ini sekaligus turut mengembangkan industri lokal yang gak kalah oke sama industri2 korea dan cina...!!

Contoh produk yg saya beli gambarnya bisa di lihat:)
Dan ini bandingannya dengan PRODUK Original dr website asli cek linknya
disini: http://www.longchamp.com/_img/new/default/de_DE/longchamp_1621089.jpg
Harga yang kita jual cuma 100 ribu untuk ukuran sedang dan aslinya..  650 ribu... belom pajaknya.. dan ongkos kirimnya..!!




 HAVE A SMART SHOP!! and Happy Shopping guys!!

Miss BRanded!







No comments: