Monday, November 28, 2011

KENALAN:)

Setelah beberapa tahun tidak berblog ria...=)) Saya tiba2 rindu berblog...Well... Seiring dengan bertambahnya usia, saya berharap blog saya kali ini lebih banyak membawa manfaat dr pada blog2 sebelumnya di masa lalu...

Kalo inget jaman2 keranjingan bikin WEB and BLOG... dr tahun 97:) kadang bikin mesem2 sendiri.. kadang bikin terharu hahaha.. dan lucunya blog saya yg sekarang ini sebenernya... bekas blog terahir saya di tahun 2006 yang ternyata masih bisa saya edit sedikit.. hapus2 bagian gak penting and tadaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Here we go...!! saya bisa kembali berbloger ria...

Saya sengaja memilih memanfaatkan satu blog lama saya dr blogspot ini.. karena.. designnya simple dan gak lebay kayak blog2 jadul gw yg sooooooooooooo enggak bgt=)) yah kalo untuk tahun 97 an =))keren sih....=)) soalnya kan jaman dulu banyak yg belom ngerti hahahhaaha...

Well.. Bloger!!...

Here we go!!!... sebelum kalian membaca lebih jauh.. akan lebih sopan mungkin bila kita berkenalan terlebih dahulu....

My cyber name is...: Djeng Djai... atau NengKurniadi.. (boleh di follow) twitternya di http://twitter.com/#!/nengkurniadi

Saya sejenis Istri2 muda ?! (loh asosiasinya kok layaknya wanita ke2?!=)) maksud saya... ibu2 muda.. hanya saja belum pantes di sebut ibu2... selain karena wajah saya yg imut2...gak kalah saing sama ABG alayers milenium...juga di karenakan saya dan suami belum di karuniai anak... (hiks).... (agak lebay kali ye=)) secara even usia pernikahan kami sudah menginjakkan massa kurang lebih satu tahun... officiel kebersamaan kami memang baru satu bulan wkwkwkwkwkwkwkw...)Well.. kalo kata motivator2 mah.. u are what u dream about!!=)) jadi jangan khawatirkan keadaan saya... sungguh saya sangat bersemangat dan berusaha untuk segera BUNTING=))..............jadi doakan saya yahhhhhhhh.... (> dengan wajah memelas kayak peserta casting sinetron bulu ketek yg tak kunjung panjang)


Well.. saya berdomisili di sebuah kampung kecil pinggiran Jabotabek...
di sebelah PERUMAHAN ELIT di JAKARTA (sengaja kata di sebelahnya di kecilin biar bisa nebeng keren=)) )Sejak kurang dari satubulan yg lalu saya tinggal disana.. ( Tunggu cerita2 seru ALA ELITA metropolitan yg tentunya akan saya curahkan di blog ini... ciyeeeee (biar seru biar banyak yg baca...sinetron aja butuh iklan kok))

Walau status saya sebenarnya masih karyawan di sebuah Perusahaan Social Medicine di salah satu kota besar Jerman... (ceritanya panjang lain kali saya post disini)...Saat ini dengan sangat bangga saya katakan... bahwa saya adalah Ibu rumah tangga alias House wife yg Alhamdulillah tidak dipressi=)) (cek post saya soal ini)....

Well.. keep on reading my blog...!!



No comments: